Tempat wisata baru yang resmi dibuka tanggal 25 Juni 2017 ini menampilkan miniatur bangunan landmarks dunia dan dipadati pengunjung dari berbagai daerah setiap harinya.

Merapi Park mengemas konsep mirip “The Small World” atau taman miniatur dunia yang ada di Banyumas Jawa Tengah yang memang disajikan bagi para pecinta fotografi dan selfie.

Selain bisa berfoto di taman yang cukup luas, tempat ini bisa menjadi sarana edukasi bagi putra-putri Anda tentang pengetahuan bangunan-bangunan bersejarah dan terkenal di dunia.

Alamat The World Landmarks Merapi Park ini berada di Jl. Kaliurang Km. 22, Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tepatnya berada di depan Museum Gunungapi Merapi (MGM).

Jarak dari kota Jogja sekitar 20 km atau bisa ditempuh dengan waktu sekitar 45 sampai1 jam perjalanan.

Harga tiket masuk cukup murah, Anda cukup bayar tiket Rp 20.000/orang (usia 2 tahun ke atas). Anak dibawah usia 2 tahun tiket masuk gratis/free

Merapi Park buka setiap hari Rabu sampai Senin, hari Selasa tutup.

Hari Senin, Rabu, Kamis, Jum’at buka pukul : 09.00 – 16.30 WIB. Hari Sabtu – Minggu & tanggal merah buka pukul : 08.30 – 17.00 WIB.


sumber : https://www.wowhii.com/merapi-park/