Mungkin destinasi ini belum familier di telinga Anda. Namun Anda bisa mencarinya dengan mengetik kata Top Selfie Pinusan Kragilan di Instagram. Anda akan melihat banyak foto menawan yang diambil travelista di tempat itu.

Top Selfie Pinusan Kragilan memang sedang menjadi primadona di Jateng, khususnya di Magelang.
Destinasi itu berada di Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang. Traveler yang ingin menguji adrenalin wajib mencoba wahana sepeda gantung di tempat itu.

Tak perlu khawatir, pihak pengelola sudah merekayasa wahana itu sehingga aman bagi wisatawan. Arjun, salah satu pemandu wisata di Top Selfie Pinusan Kragilan mengatakan, jumlah wisatawan bakal membeludak setiap akhir pekan.

Mempunyai julukan sebagai wisata Top Selfie, Hutan Pinus Kragilan ternyata memiliki keindahan dari segi estetika alam maupun karya artistik pengelolanya. Wisata alam yang dipadukan dengan hasil buah tangan pengelola yang kreatif, menghasilkan tidak hanya spot foto yang menarik, namun juga sebagai lapangan pekerjaan baru bagi para fotorgrafer lepas.

Dilokasi ini, anda dapat melakukan foto selfie sepuasnya di banyak spot foto yang disediakan. Mulai dari flying fox, sepeda flying, hammock, menara pandang, dan lain lain masih banyak lagi. Lihat foto dibawah.

Jika anda ingin mendapatkan hasil foto yang bagus, namun tidak bisa berfoto secara profesional, tidak perlu kawatir. Banyak jasa potografer yang bisa membantu anda mendapatkan foto yang cantik. Untuk menyewa jasa potografer hanya membayar 5000 rupiah saja.

selain sepeda gantung, ada banyak wahana yang bisa dimanfaatkan wisatawan. Misalnya, hammock dan tempat-tempat selfie. Bila sudah berkunjung ke Top Selfie Pinusan Kragilan, traveler sebaiknya menyambangi beberapa destinasi lain di Magelang yang tak kalah menarik seperti Candi Borobudur dan Punthuk Setumbu. Magelang memang punya segudang tempat wisata yang keren.

Tertarik berlibur ke Yogyakarta? Hubungi kami via email di mail@yunikatour.com atau whatsapp ke 0878.3764.1211 untuk mendapat paket-paket tour yang menarik!


(Sumber :https://travel.detik.com/advertorial-news-block-travel/d-3581719/ingin-coba-bersepeda-di-atas-awan-yuk-kunjungi-destinasi-ini?_ga=2.94210905.55408314.1554170301-336367791.1554170301)