Ingin staycation atau camping bersama teman dan keluarga tapi bingung menentukan harinya? Sedih melihat kalender karna ada hari libur yang nanggung?

Tenang, pemerintah udah mengumumkan adanya revisi libur di tahun 2020 dengan menambahkan jumlah cuti bersama sebanyak 4 hari. Penambahan cuti bersama tersebut ditujukan agar ada long-weekend. Berikut rincian penambahan hari cuti bersama: 28 & 29 Mei saat cuti Hari Raya Idul Fitri, 21 Agustus saat Tahun Baru Islam dan terakhir 20 Oktober yaitu saat cuti Maulid Nabi Muhammad SAW.



Jadi mulai dari sekarang udah bisa nih merancang buat agenda liburan atau family gathering bisa dicek di daftar lengkap libur nasional dan cuti bersama di bawah ini




Di Yunika Tour & Travel, Anda bisa mendapatkan bantuan untuk meng-arrange liburan atau family gathering. Mulai dari tiket transportasi, paket tur wisata, penginapan sampai event organizer. Jadi Anda tidak perlu pusing lagi harus membuat itinerary, pesan ini itu, dan arrange acara agar acara kumpul bisa berjalan dengan seru. Anda bisa serahkan semua kepada Yunika Tour & Travel, dijamin momen liburan Anda jadi momen yang tidak terlupakan.


Hubungi langsung kesini ya untuk informasi lebih lanjut http://bit.ly/tanyaYunika