Jurang Tembelan kini menjadi salah satu tempat wisata di Yogyakarta yang sedang populer. Jika kamu tahu lokasi Taman Buah Mangunan, lokasi Jurang Tembelan tidak jauh dari gardu pandang Mangunan. Jurang Tembelan boleh dibilang merupakan salah satu tempat wisata baru di Yogyakarta. Wisatawan biasanya datang untuk selfie dan memotret sunrise atau matahari terbit. Selain Jurang Tembelan, lokasi lain yang juga dijadikan tempat untuk memotret sunrise, biasanya di Bukit Panguk. Namun banyak juga wisatawan yang lebih memilih Gardu Pandang Mangunan untuk mengabadikan matahari terbit.


Alamat Jurang Tembelan

Lokasi Jurang Tembelan berada di Dukuh Kanigoro, Mangunan, Bantul, Yogyakarta. Jaraknya dari pusat kota Yogyakarta sekitar 22 kilometer dan dapat ditempuh dengan perjalanan darat sektiar 1,5 jam.


Meskipun tergolong wisata baru, Jurang Tembelan punya potensi wisata yang menjanjikan. Buktinya hampir setiap akhir pekan, tempat wisata baru di Mangunan ini selalu ramai dipadati pasangan muda mudi yang datang ingin selfie.


Tertarik berlibur ke Yogyakarta? Hubungi kami via email di mail@yunikatour.com atau whatsapp ke 0878.3764.1211 untuk mendapat paket-paket tour Korea yang menarik!


(Sumber : https://blog.reservasi.com/jurang-tembelan/)