Jogjakarta memiliki banyak sekali pesona wisata yang sulit ditampik keindahannya. Ada destinasi wisata alam, budaya, sejarah, belanja dan masih banyak lagi yang lainnya. Satu hal lagi yang tak boleh ketinggalan, belakangan ini banyak destinasi wisata kekinian yang muncul ke permukaan. Kali ini akan dipaparkan pengalaman salah satu kontributor Travelingyuk yang bernama Triani Puspitasari saat jalan-jalan ke Pule Payung Jogja yang merupakan destinasi wisata kekinian dengan berbagai spot selfie cantik di dalamnya.

Pule Payung merupakan salah satu destinasi wisata yang terdapat di Jogja. Lokasi Tepatnya berada di Dusun Saropati Desa Hargotirto, Kecamatan kokak, kabupaten Kulon Progo. Bisa dikunjungi saat weekend ataupun kala liburan. Dari pusat kota Jogjakarta, perjalanan bisa ditempuh kurang lebih satu jam perjalanan.

Selain menyuguhkan panorama yang asyik, Pule Payung memiliki banyak sekali spot untuk selfie. Ada spot sky bike, lollipop, jembatan surga dan lain sebagainya. Tapi, untuk bisa foto-foto akan dikenai biaya tambahan. Untuk sky bike akan dikenai biaya tambahan Rp15.000. Lalu untuk spot jembatan surga dan juga lollipop bakal dikenai biaya Rp10.000.

Tertarik berlibur ke Yogyakarta? Hubungi kami via email di mail@yunikatour.com atau whatsapp ke 0878.3764.1211 untuk mendapat paket-paket tour yang menarik!


(Sumber : https://travelingyuk.com/pule-payung-jogja/102406/)