Kalau pelangi biasanya ada di siang hari pasca hujan, maka di Taman Pelangi pengunjung justru bisa menikmatinya setiap malam hari. Ya, ini lantaran Taman Pelangi merupakan Taman Lampion beraneka warna dan rupa.

Buka sejak petang, Taman ini memang sangat cocok dijadikan pilihan destinasi rekreasi keluarga saat malam hari. Namun karena merupakan taman outdoor alias terbuka, maka pilihan paling tepat untuk datang ialah saat cuaca tidak hujan

Taman Lampion Warna-Warni

Taman Pelangi Yogyakarta merupakan area rekreasi yang menarik bagi semua kalangan usia. Aneka lampion dari yang berukuran kecil, sedang, sampai besar tersebar di setiap sisi taman yang mengelilingi Monumen Jogja kembali. Warna-warni yang disajikan ditengah gelapnya malam tentu menjadi daya tarik yang memikat mata. Sebagai tempat berfoto dan selfie, aneka lampion ini juga sangat bisa diandalkan kecantikannya.

Selanjutnya, pengunjung bisa mengarahkan diri ke deretan lampion yang berbentuk flora dan fauna. Ada juga lampion berbentuk tokoh kartun disney dan kartun jepang, dinosaurus, naga, serta kehidupan bawah laut yang sangat menarik perhatian terutama anak-anak. Tak meninggalkan sejarah, ada juga lampion yang berbentuk wajah para tokoh pemimipin bangsa.

Tertarik berlibur ke Yogyakarta? Hubungi kami via email di mail@yunikatour.com atau whatsapp ke 0878.3764.1211 untuk mendapat paket-paket tour yang menarik!


(Sumber : https://travelspromo.com/htm-wisata/taman-pelangi-yogyakarta)