Hollywood of Jogja (3D2N)

Day1: Ullen Sentalu – Junkyard - Candi Borobudur (B,L,D)

Tiba di Yogyakarta, meet and greet dengan Tim Yunika Tour. Mulai perjalanan ke Candi Borobudur, menikmati kemegahan Candi Budha terbesar di Asia. Selanjutnya menuju ke Local restaurant untuk menikmati santap makan siang. Setelah itu menuju ke Museum Ullen Sentalu, Museum yang mengkoleksi seni dan budaya Jawa. Selanjutnya menuju ke Candi Ratuboko, menikmati kemegahan kerajaan Boko. Perjalanan selanjutnya menuju Malioboro, pusat perbelanjaan di Yogyakarta. Setelah itu menikmati makan malam di local restaurant. Setelah makan malam, Menuju ke hotel – Free Program.

Day2: Pantai Pasir Putih – Heha Sky View – Malioboro (L,D)

Breakfast di Hotel. Mulai perjalanan ke pantai pasir putih di Gunungkidul (Indrayanti, Drini, Krakal Beach*) Pantai yang sangat cantik dengan batu karang yang kokoh. menikmati makan makan siang di Local restaurant. Heha Sky View menjadi destinasi selanjutnya untuk menikmati sunset dan kota Yogayakarta dari ketinggian. Menikmati makan malam di local restaurant. Setelah makan malam, Menuju ke hotel – check in. Free Program.

Day3 : Studio Gamplong – De Mata & De Arca – Shopping (B,L)

Breakfast di Hotel, kemudian check out hotel. Mulai perjalanan menuju Studio Gamplong/mini Hollywood Yogya. Awalnya tempat ini adalah lokasi pengambilan gambar film Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta dan Bumi Manusia karya Hanung Bramantyo. Dimana sekarang dijadikan obyek wisata. Dilanjutkan menuju De Mata & De Arca, Salah satu Tempat Hunfot di Jogja yang menarik. De Mata-De Arca yang merupakan museum fotografi unik di Yogyakarta. Sebelum meninggalkan Yogyakarta tentu kami akan antar menuju pusat oleh-oleh khas Yogyakarta. Terakir kami antar ke Stasiun/ Bandara. Program selesai.

Include :

1. Privat Transportasi nyaman sesuai kapasitas peserta

2. Tour Leader untuk minimal peserta 20 orang

3. Makan Sesuai Program 1x

4. Wisata sesuai program

5. Asuransi wisata

6. Biaya masuk wisata

7. Biaya parkir

8. Mineral Water

9. Banner Wisata grup minimal 20 peserta

Exclude :

1. Tiket PP kereta/pesawat

2. Pengeluaran Pribadi atau kebutuhan pribadi

3. Tambahan wisata

4. Tipping Driver/Pemandu

5. Hal-hal yang tidak termasuk dalam program