Day 1 :Mangunan – Hutan Pinus – Rumah Hobbit – Tebing Breksi – Candi Ijo Meeting Point di Bandara/Stasiun/ menuju Mangunan untuk melihat pemandangan, disini dapat merasakan seperti negri di atas awan. Kemudian menuju Hutan Pinus dan merasakan kesunyian di hutan yang tenang. Selanjutnya perjalanan menuju ke Rumah Hobbit, tempat wisata alam yang menyuguhkan nuansa negeri dongeng. Setelah itu, menuju Tebing Breksi dan menikmati makan di local restaurant. Setelah menikmati makan, perjalanan dilanjutkan ke Candi Ijo yang berlokasi di ketinggian.

Day 2 :Umbul ponggok – Candi Prambanan – Alun-alun Kidul

Perjalanan diawali menuju Umbul Ponggok, mata air yang terletak di Klaten ini memiliki keistimewaan karena selain snorkeling/diving kita juga dapat berfoto dibawah air dengan berbagai macam properti dan ikan air tawar berwarna-warni. Selanjutnya menuju Candi Prambanan, menikmati keindahan Candi Hindu tertinggi di Asia. Setelah itu, melanjutkan perjalanan ke Alun-alun selatan, melewati pohon beringin kembar dengan mata tertutup dan naik sepeda hias menjadi kegiatan yang paling digemari disini. Selesai itu menuju ke Hotel - Free Program

Day 3 :The Lost World – The World Landmark Merapi Park – Prambanan Sarapan di hotel sekaligus chek-out dilanjutkan menuju The Lost World. Tempat ini menawarkan keindahan merapi berpadu dengan bangunan mirip Benteng Takeshi. Kemudian Landmark Merapi menjadi kunjungan berikutnya. The World Landmarks Merapi Park Jogja menyediakan berbagai wahana berupa landmark atau bangunan bangunan ikonic dari berbagai negara di Dunia. Pusat oleh-oleh akan menjadi pelengkap selama wisata di Jogja. Terakir kami drop di Stasiun/ Bandara. Program selesai.

Include :

1. Privat Transportasi nyaman sesuai kapasitas peserta

2. Tour Leader untuk minimal peserta 20 orang

3. Makan Sesuai Program 1x

4. Wisata sesuai program

5. Asuransi wisata

6. Biaya masuk wisata

7. Biaya parkir

8. Mineral Water

9. Banner Wisata grup minimal 20 peserta

Exclude :

1. Tiket PP kereta/pesawat

2. Pengeluaran Pribadi atau kebutuhan pribadi

3. Tambahan wisata

4. Tipping Driver/Pemandu

5. Hal-hal yang tidak termasuk dalam program